Saturday, December 29, 2012

Toyota 86 Convertible Hadir Maret 2013?

Walhasil dibutuhkan desain ruang ekstra dikabarkan akan memangkas keberadaan kursi belakang, yang kabarnya juga tidak terlalu dibutuhkan para penggemar sports car Toyota ini.
Carmall.com - Kesuksesan Toyota 86 menghipnotis para enthusiast di segmen entry-level sports car sudah menjadi rahasia publik. Walhasil ketika isyu versi convertible-nya akan dirilis, pemburuan informasi mengenai kapan varian satu ini diperkenalkan Toyota terus mengemuka.

Kabar terbaru menyebutkan, jika pabrikan raksasa dari Jepang tersebut akan merilis 86 versi convertible pada perhelatan Geneva Motor Show bulan Maret 2013 mendatang.

Kabarnya Toyota 86 versi convertible tetap mengusung sistem atap keras (hard-top). Walhasil dibutuhkan desain ruang ekstra dikabarkan akan memangkas keberadaan kursi belakang, yang kabarnya juga tidak terlalu dibutuhkan para penggemar sports car Toyota ini.

Di bawah bonetnya dikabarkan tetap mengandalkan mesin boxer 2,0-liter 4-silinder bertenaga puncak 200-hp, meski seruan dari para penggemarnya agar output tenaganya dapat ditingkatkan pada varian terbaru ini.

Hmm, patut ditunggu neeh respon Toyota… (Derry)  Gallery

0 comments:

Post a Comment